Home » , » Biaya Pasang Indovision Batam

Biaya Pasang Indovision Batam

Biaya pasang Indovision Batam
Biaya pasang Indovision Batam lagi ada discount sampai dengan akhir Februari 2016 ini dari Harga Normal Rp 200.000 biaya pasang Indovision menjadi Rp 50.000 saja.

Untuk melihat promo biaya pasang baru Indovision Batam sekalian lihat daftar paket dan daftar channel masing masing paket yang di tawarkan silahkan klik www.brosurindovision.com.

Harga pasang Indovision Normal senilai Rp 200.000 belum termasuk harga paket atau iuran bulan pertama,mumpung masih promo sampai dengan akhir Februari 2016 ini segera pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan lengkapi formulir berlangganan yang tertera di www.brosurindovision.com.

Cara pasang Indovision supaya dapat promo biaya pasang indovision senilai Rp 50.000 adalah sebagai berikut :

  1. Klik www.brosurindovision.com
  2. Pilih (Indovision atau Okevision atau TopTV)
  3. Pilih Promo pembayaran mau (Bulanan,6 bulanan, tahunan) 
  4. Pilih Paket Basic Indovision
    Ada 4 pilihan paket basic Indovision
  5. Pilih Paket Tambahan atau hanya paket basic saja
  6. Mengisi formulir berlangganan
    Lengkapi semua data yang di minta.
    Kirim
Dengan pelanggan mengisi formulir berlangganan secara online, proses pasang baru Indovision akan menjadi lebih mudah dan cepat, karena data lebih lengkap.

Setelah data terkirim, admin akan menghubungi untuk verifikasi data ke pelanggan,setelah ok,no pelanggan keluar,barulah teknisi akan menghubungi pelanggan untuk pemasangan alat.

Untuk pembayaran iuran bulan pertama beserta biaya pasang Indovision bisa sama teknisi setelah terpasang, untuk bulan ke 2 dan seterusnya bisa melalui atam,indomart,alfamart,kantor pos, dan pos pos pembayaran yang berlogo Indovision.