Home » » Pasang Indovision Banda Aceh

Pasang Indovision Banda Aceh

Pasang Indovision Banda Aceh
Pasang indovision banda aceh
Pasang Indovision Banda Aceh melalui online cukup mudah prosedurnya,berikut ini penjelasan cara Pasang Indovision Banda Aceh melalui online.

Pertama sebagai pelanggan perlu melengkapi data untuk mendapatkan no pelanggan,dan data bisa dikirm melalui sms dengan format sebagai berikut :

Nama lengkap#No Hp1#No Hp2#No KTP#Alamat Pemasangan#Nama EC,NoHP,Hubungan
kirim ke 0813.7254.3756

Nama EC maksudnya adalah nama yang bisa dihubungi pada kondisi darurat saat no hp calon pelanggan tidak bisa dihubungi,maka alternatif akan menghubungi EC,disarankan EC adalah saudara/kerabat tidak serumah yang mudah dihubungi.
Contoh mencantumkan EC: Ahmad,081223344556,Kakak Kandung.

Proses Pasang Indovision Banda Aceh akan di teruskan untuk di input oleh admin setelah data dari calon pelanggan di terima, jika masih dibutuhkan tambahan data akan di tanyakan kemudian,pastikan hp selalu aktif dan mudah dihubungi supaya proses pemasangan indovision lancar.

Informasi promo dan biaya Pasang Indovision Banda Aceh setiap bulan bisa berubah, hal ini bisa ditanyakan pada customer care saat mengkonfirmasi data yang telah calon pelanggan kirimkan.

Berapa lama proses Pasang Indovision Banda Aceh sangat bergantung pada lancarnya koordinasi dari pihak Indovision sebagai provider dengan pelanggan.

Tahap-tahap pihak indovision menghubungi pelanggan adalah pertama, pada saat data diterima sebelum di entry ke sistem,besar kemungkinan pelanggan akan di konfirmasi terlebih dahulu,apakah benar mengajukan permohonan pasang indovision? Apakah semua data yang dikirimkan adalah benar. Jika semua sudah sesuai dengan data sebenarnya pada pelanggan,maka data akan di entry ke sistem untuk mendapatkan no pelanggan. Setelah no pelanggan keluar,akan di teruskan ke team teknisi untuk pemasangan.

Perlu di ingat bahwa setelah peralatan terpasang sekitar 2 minggu kemudian dari pihak indovision kembali menghubungi pelanggan guna otorisasi tayangan apakah sudah sesuai dengan permintaan pelanggan, jika semua sudah ok, maka tayangan akan di aktifkan permanen,

Untuk kelancaran proses Pasang Indovision Banda Aceh usahakan no hp selalu mudah dihubungi sejak pelanggan mengirimkan data pelanggan hingga 1 bulan setelah terpasang atau hingga team otorisasi menghubungi untuk aktifasi permanen.